Sabtu, 02 April 2011

Insya Allah aku akan slalu mencintaimu


cintaku untukmu tak akan pernah hilang
meski pun waktu terus akan berputar
cintaku hanya tetap untukmu

walaupun kau pernah membuat hatiku sungguh sangat kecewa
itu tidak akan membuat cintaku hilang darimu

hanya dirimu yang aku cintai
hanya dirimu yang aku sayangi
hanya dirimu yang mampu membuatku tegar dalam hidup ini
membuat hari-hariku terasa indah saat bersamamu

begitu banyak sudah kenangan yang t'lah kita lewati bersama
aku berharap
rasa ini akan terus abadi untuk selamanya kepadamu
dan akan slalu begitu untuk seterusnya

kamu adalah sesosok wanita yang mampu menggetarkan jiwaku
membuat semuanya terasa indah walau pun muram untuk ku lewati

yakinlah sayangku
hanya kamu yang akan selalu aku cintai dan aku sayangi seumur hidupku
sampai akhir ku menutup mata ini
aku akan selalu mencintaimu
By miming sweets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar