Senin, 07 Februari 2011

cerita masa kecilku emang menyedihkan

"Ya Allah ampunilah dosa Ibu dan Bapakku, kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku di waktu kecil" itulah do'a yang insyallah saya tidak lupakan sehabis sholat. Semoga do'a tersebut dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

Di Blog ini, insyallah selain tulisan terkini yang saya alami, ijinkanlah saya untuk flash back kenangan indah bersama keluarga di desa bangkes kadur pamekasan madura di masa saya kecil.

Ibu saya adalah seorang Ibu yang sangat sayang kepada keluarga dan anak-anaknya, Ibu tidak ingin anak-anaknya sedih, sampai-sampai beliau sakit-pun tidak mau bilang. Ibu saya dulu seorang santri di pondok pesantren pancoran kadur pamekasan madura, sejak menikah dengan Bapak, kemudian full time mengurus keluarga. Beliau merawat kami dengan penuh kasih sayang.

Bapak saya, adalah seorang petani , tak lama kemunian sang ilahi robbi memanggil ayah,keluarga kmi sangat sedih di tinggal ayah yang statusnya sebagai punggung kehidupan kami....

Ki ibu yang dulunya hanya diem di rumah dia menggantikan status ayah..tp alhamdulillah walau kami di tinggal ayah waktu masih kecil kami tidak kekurangan apa-apa dan kami bisa sekolah...
Mbak, adik dan saya


Oh yaa, saya tiga bersaudara, saya nomor dua, mbak perempuan dan adik laki-laki, umurnya tak jauh berbeda, saya sama bak hanya terpaut 1,5 tahun, sedangkan dengan adik terpaut 2,5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar