Sabtu, 22 Januari 2011

SYUKRON YA UMMI

Terima kasih ibu, mungkin itu yang hanya aku bisa ucapkan untuk ibuku. Saat ini menjadi masa merenungku untuk mengenag semua kebaikaan ibuku, saat aku bangun tidur aku merenungkan semua itu dan setelah aku selesai merenung aku menayakan.

apa yang ibu pengenin di hari ini, Saat sorot matanya tiba menatapku Lalu ibuku berkata....! “ibu gak minta yang aneh-aneh, cuma satu”

akupun mulai menayakan... cuma satu y, apaan bu....? satu kata yang aku sebenernya gak pengen ibuku ngucapin itu “kamu potong rambut”.

Begitu mulianya ibu hal yang beliau mintapun bukan sesuatu yang aneh, hanya menginginkan anaknya potong rambut, biar terlihat rapi. Oh terima kasih ibu..

“Banyak hal yang tidak aku bisa ungkap dengan kata-kata

saat aku ingin mengucap terima kasih padamu

namun ibu mengetahui semua perasaanku

bahkan saat aku menutupi semua masalahku dengan senyum

engkau mengetahui dan coba menghiburku

terima kasih ibu

By miming sweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar