Sabtu, 15 Januari 2011

Kangen Kampung Halaman


Nasib jadi anak di RANTAU ORANG,Meninggalkan jauh orang tua, teman dan sanak saudara, hidup serba kecukupan, wuihh semua itu kulakukan demi masa depan dan cita-citaku ^_^. tinggal di Negara unta, aduh pusing dah…

Kepingin rasanya Puasa bersama2 orang dicinta. uda 4 tahunan ni g pernah puasa bareng mereka.aduh sedihnya…. Membuat saya membuat Puisi ^_^

========Kampungku=========

Walau aku gak pernah lihat wajahmu

Walau aku gak pernah lihat airmu

Walau aku gak pernah lihat pohon rindangmu

Jika nanti aku Pulang

Sapalah aku dengan senyuman

Jika aku nanti gak Pulang

Namaku mohon dikenang

Teringat waktu dolo, saat pagi datang

udara segar yang menyehatkan

Waktu malam tiba

Kumandangan Alquran Dibacakan

Insya ALLAH LEBARAN AKU DATANG

AMINN

============================

sedih icon sad Kangen Kampung adalah Awal dari hidupku

Bagi temen2 yang lagi di perantauan sering inget kampung ga..? Ada rasa kangen terus pengin pulang ga..?? Terus kalau pas ngerasa kayak gitu kamu ngapain,.?

By Miming Sweet....

1 komentar:

  1. iya bang...apa lagi aku dari SMP udah jauh dari ORTU dan Kampung Halaman, demi sekolah aku rela merantau ke bandung.....Desa Gabel, Kec.Kauman.Ponorogo aku kangen kowe

    BalasHapus